Powered By Blogger

Senin, 06 Desember 2010

Nangis darah

Haloo, semua.. 
Pasti pada kaget ya, ngeliat orang ini? 
Orang ini namanya,Tennessee.
Pengen tau dia lebih dalam? 
Ini dia kisahnya.. 

 Biasanya, seseorang meneteskan air mata ketika menangis. Tapi apa yang terjadi pada remaja Amerika tidak biasa. Calvino Inman, seorang remaja berusia 15 tahun itu hanya berdarah ketika menangis.

Keluarnya darah dari air mata Inman masih merupakan misteri. Teen Tennessee Amerika bisa menangis dan berdarah dari matanya tanpa kendali, bisa tiga kali sehari.Bahkan dokter masih belum bisa menjawab mengapa hal itu terjadi.

"Kadang aku merasa jika darah yang akan keluar, seperti air mata, dan mata saya menjadi basah," kata Inman, seperti dilansir ABC News, Kamis (3/9/2009). Inman juga mangatakan bahwa darah yang keluar dari matanya bisa memakan waktu sekitar satu jam.

Ketika darah keluar dari matanya untuk pertama kali, ibunya akan menelepon 911. "Yang paling mengerikan dan sedih dalam hidup saya adalah ketika dia menatapku dan berkata" Ibu, akan aku mati Dan pada saat itu hatiku patah?, "Kata Tammy Mynatt, ibu Inman's.

Mynatt kemudian mengundangnya untuk melakukan scan MRI dan CAT dan tes ultrasound untuk para spesialis, namun tidak satu dokter tahu mengapa hal itu terjadi.

Seorang ophtamolog dokter, dr. Rex Hamilton hanya bisa mendiagnosa kemungkinan penyakit sebagai penyakit yang diderita oleh Inman Haemolacria, yang berarti air mata darah.

"Ini hanya istilah deskriptif untuk air mata yang berdarah Tapi bagi penyebab khususnya masih belum diketahui.," Kata Hamilton.

Di negeri India, hal semacam ini benar-benar ada. Twinkle Dwivedi, anak-anak 13-tahun tidak hanya keluar air mata berdarah, tetapi juga pendarahan dari kepala, kaki dan tangan tanpa gejala sebelumnya.

Inman ibu hanya berharap bahwa suatu hari nanti akan ada obat yang bisa menghentikan darah dari mata anak, sehingga ia dapat diterima kembali ke lingkungan, karena sejauh ini ia hanya digunakan sebagai bahan ejekan oleh teman-temannya.]


Pengisi: Ari Riansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar