Powered By Blogger

Selasa, 14 Desember 2010

Bahaya nya Zat Kimia

Haloow..
Saya akan membahas masalah zat nii, agak gaje sih tapi yah baca aja dehh.. haha

Di satu sisi tenyata  zat kimia membuat kehidupan menjadi lebih baik, tetapi di sisi lain bisa mengerogoti kesehatan. Mulai dari menghilangkan jamur di karpet dan terhindar dari gigitan serangga atau lainnya zat ini punya kelemahan sehingga merusak jaringan dalam tubuh anda. Zat kimia buatan manusia berupa barang-barang yang kontak dengan anda pada kehidupan sehari-hari bisa membahayakan kesehatan.
Jika menyimpan makanan dalam wadah plastik yang bukan terbuat dari plastik dan bukan food grade bisa dikatakan tidak aman. Sejauh ini menyimpan makanan dalam wadah plastik yang kondisinya masih baik, maka bisa terhindar dari zat kimia yang beracun dan dapat membocorkan zat kimia toksik ke dalam makanan. Jika wadah plastik cukup porous dalam menyerap saus tomat, mudah baret, mengelupas atau melepuh, berarti saatnya untuk dibuang. Pilihlah wadah plastik dengan label yang mengatakan aman untuk microwave serta menyimpan makanan yang akan dipanaskan lagi.
Alat masak dengan lapisan anti lengket juga dapat membahayakan kesehatan, sebaiknya tangani alat masak tersebut secara tepat. Karena uap yang keluar dari lapisan yang rusak bisa berbahaya, dan hanya terjadi bila lapisan anti lengket itu tergores atau dipanaskan dengan suhu yang terlalu tinggi

Okeyy, guys..
Udah dulu ya !
By by

Pengisi: Risa Safira 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar